Selasa, 05 Oktober 2010

Seminar Parenting "Cara Mendidik Anak dengan Mudah dan Menyenangkan"



from http://rumahparenting.biz

APAKAH ANDA MERASAKAN HAL YANG SAMA?

Seorang Ayah bercerita “Saya lelah sekali, setiap hari saya harus bekerja, akan tetapi ketika pulang saya tak bisa beristirahat. Anak-anak saya rewel, berebutan mainan, berteriak-teriak. Anak-anak tidak menghormati saya sebagai orang tua. Mereka tidak mau mematuhi semua peraturan yang saya tetapkan.”
Seorang Ibu rumah tangga mengeluh, “saya tidak tahu bagaimana caranya membuat anak saya patuh, mau membereskan mainannya sendiri, mau belajar tanpa dipaksa, bangun tidur sendiri, mandi sendiri. Saya lelah, setiap hari harus meneriaki anak-anak saya”.

Temukan cara mendidikan anak dengan mudah dan menyengkan dalam

Seminar Parenting

"Cara Mendidik Anak dengan

Mudah dan Menyenangkan"


Nara Sumber :
dr. Zulehah Hidayati (Penulis buku “Miracles at Home")

Waktu :
Sabtu, 6 November 2010
Jam 08.30-12.00

Tempat :
Gd. Hypnofashion
Rabbani Lt. 4
Jl. Dipatiukur No. 44 Bandung



Investasi Rp. 75.000 (Sudah termasuk :Snack, Sertifikat, Seminar Kit,
Bonus Voucher belanja diskon 10-15% dari Rabbani )

(Early Bird: Pembayaran sebelum 1 November 2010 Investasi

Rp 50.000 )

BONUS bagi 50 Pendaftar Pertama :

Voucher diskon 50% Spa Wajah di Klinik Khalisa Medika

TEMPAT TERBATAS

Info dan Pendaftaran (via transfer):

INE 085722664373 / 022-91641035
Pembayaran via rek

0158896867 BNI Syariah Cabang Bandung an Fathonah Fitrianti

Ticket Box :

Rabbani Hynofashion, Jl. Dipatiukur No. 44 Bandung

Klinik Khalisa Medika, Jl. Purwakarta No. 128 Antapani, Tlp. 7200282

Presenterd By:

RuMAH PARENTING

http://rumahparenting.biz

Sponsored By :

Rabbani

Klinik Khalisa Medika


TESTIMONI

Subhanallah, bagus, praktis & sederhana. Insya Allah mudah untuk diterapkan (Amalia, Bandung)

Dulu setiap dibelikan buku, selalu dirobek. Pakai Teknik PARENTING membuat buku jadi awet. (Vidrie, Jakarta)

Membuat semangat lagi untuk tetap ”Happy” jadi orang tua. Penyampaian mudah dipahami karena bahasan masalah yang sehari-hari kita temui (Yusie , Karawang)

Sungguh terharu (Oom K., Tangerang)

”Luar biasa”, sangat bermanfaat untuk membentuk watak anak menjadi lebih baik (Sepholin Darsih, Tegal)

Alhamdulillah Anak saya Hafiz, 4 tahun, tidak ngedot lagi. (Sunny, Bandung)

Lebih mengerti dan memahami bagaimana menghadapi anak klo lagi rewel, nangis, dsb.

(Desy P, Karawang)

“Subhanallah” sangat bagus sekali, amat sangat menyadarkan kita akan pentingnya pengasuhan anak. pembahasan sangat lengkap dan sesuai kenyataan (Mulyasaroh, Semarang)

memberikan semangat, dan menjadikan hati saya lebih mantap untuk berusaha untuk berubah (Sumini, Solo)

InsyaAllah semakin banyak anak shaleh setelah mengikuti pelatihan ini.(Yosril, Riau)

Tidak ada komentar: