Sabtu, 18 September 2010

Buku Parenting / Pengasuhan Anak " Anak Saya Tidak Nakal, Kok "


Berlari di atas meja, mengacak rumah, makan susah hingga badan kurus kerontang, berebut mainan, bertengkar dengan kepalan tangan diiringi teriakan yang memekakkan, tamu disuguhi kencing dari atas tangga yang membuat tamu-tamu itu menganga, dan mengajak kue-kue suguhan ketika diajak berkunjung ke rumah tetangga.

Itu gambaran dua putra penulis dulu. Penulis sangat stres menghadapi kondisi itu dan yang bisa ia lakukan adalah memarahi keduanya. Namun itu tak menyelesaikan masalah.

“Saat itu saya tidak memahami cara mendidik dan mengasuh anak dengan benar,” ujar penulis. “Cara mendidik anak yang diperoleh secara turun-temurun dan dianggap lumrah, ternyata belum tentu benar dan pas diterapkan pada anak-anak kita,” tambah penulis.

Melalui buku yang merupakan salah satu materi dalam berbagai pelatihan dan seminar Miracles at Home di berbagai kota di Indonesia ini, penulis menawarkan cara jitu dalam mendidik anak. “Kita tidak pantas memarahi mereka karena mereka itu tidak nakal, kok. Kita saja yang salah memahami mereka,” ujar penulis.

Dilengkapi kiat-kiat cara mengatasi anak yang suka memukul, pendiam, suka jajan, malas mandi, susah makan, dan tip penting lainnya membuat buku ini wajib dibaca siapa pun yang ingin mengerti cara mendidik anak yang benar dengan memahami mereka sepenuhnya.


TESTIMONI PEMBACA BUKU

Alhamdulillah saya berhasil melakukkan timeout dan tips-tips lainnya dan hampir tiap hari terjadi miracle dirumah saya... Tety Susilawati

Setelah baca sebagian dan berusaha mempraktekkan. Beberapa hr ini sy berusaha meredam amarah, berusaha untuk tenang menghadapi perilaku anak-anak dan subhanalloh, baru itu saja saya sudah merasakan miracle, saya kembali merasakan semangat hidup yang selama ini hilang, dan saya tidak merasa bahwa saya telah gagal menjadi ibu seperti yg selalu saya rasakan selama ini. Saya yakin bisa memperbaiki semua, saya belum terlambat. Alhamdulillah, Allah telah memberi jalan untuk memperbaiki kehidupan keluarga kami lewat bu Zule..Jazakillah khairan katsiraa. - Yanthi Ummina Azmi -

Ass..bu setelah saya baca buku ibu sangat bagus sekali..hal-hal seperti itu sudah berjalan pada rumah tangga kami ..semuanya sudah saya terapkan sejak anak pertama Alhamdulillah hasilnya baik di dalam rumah maupun lingkungannya bahkan bisa dikatakan anak saya pelopor anak-anak yg lain untuk disiplin dalam waktu bermain belajar ataupun shallat contohnya: ketika bermain di luar rumah dengar azan ia buru-buru lari dan shallat dirumah sehingga teman-teman yg lainpun yg tadinya nggak pernah Shallat jadi ikutan . Elsenawati Tejomoyo

Info dan Pemesanan Buku:

INE 085722664373 / 022-91641035

http://rumahparenting.biz (temukan tips pengasuhan anak, artikel parenting, kisah nyata miracles at home, dll dalam website ini)

Tidak ada komentar: